Tampil Keren dengan Sepatu Mahal dari Kulit Buaya

Jum'at, 14 September 2018 - 13:43 WIB
Tampil Keren dengan Sepatu Mahal dari Kulit Buaya
Tampil Keren dengan Sepatu Mahal dari Kulit Buaya
A A A
PADA beberapa kesempatan, mungkin Anda ingin terlihat menawan dan mewah. Untuk bisa mewujudkan hal tersebut, Anda tidak hanya mesti mengenakan busana atau tas mahal.

Sepatu dengan sentuhan eksklusif juga dapat membuat penampilan lebih mewah. Alas kaki bercorak kulit buaya bisa diandalkan untuk melengkapi penampilan Anda yang mewah. Jenis sepatu crocodile effect ini rupanya mulai tren sejak muncul di sejumlah fashion show dan banyak ditawarkan retailer dan brand ternama dengan berbagai variasi menarik.

Tidak hanya aksen yang unik, sentuhan warna nan menarik juga menjadi daya tarik utama alas kaki ini. Beberapa yang sedang tren yaitu yang memiliki palet natural seperti putih. Warna ini mudah Anda padu padankan dengan berbagai model atasan dan mampu memberi kesan mewah pada penampilan Anda.

Jika Anda tertarik, berikut beberapa referensinya. Referensi pertama, Anda bisa memilih loafers untuk terlihat lebih formal, tapi tetap praktis. Agar tampak “mahal”, opsi menggunakan crocodile effect dapat Anda pertimbangkan. Anda bisa memilih sepatu yang ditawarkan brand Tod’s. Item ini bermaterial kulit mengilap.

Pelat emas membuat tampilannya kian mewah. Selain itu, alas kaki seharga Rp9 jutaan ini tampak elegan dengan warna putihnya. Alas kaki ini tidak hanya cocok Anda gunakan untuk bekerja, tetapi juga ke pesta. Untuk tampil spesial kala hangout, retailer New Look menawarkan pilihan yang patut dilirik, yaitu kitten heels seharga Rp554.000.

Sepatu ini mencuri atensi berkat warna merahnya. Adapun efek kulit buaya membuatnya terlihat lebih mahal sehingga cocok digunakan ke acara formal. Anda bisa memadukannya dengan jeans atau dress hitam.

Meski hanya dipakai pada momen santai, memilih sandal yang terlihat mahal juga tidak salah. Sandal dengan efek kulit buaya dihadirkan Tory Burch. Sandal yang didominasi warna cokelat itu terlihat simpel, tetapi mewah dengan aksen garis merah.

Alas kaki dua strap yang ditawarkan seharga Rp3 jutaan itu cocok digunakan saat Anda butuh sandal nyaman ketika harus banyak berjalan. Alas kaki ini pun hadir dengan tampilan minimalis dan warna netral sehingga membuatnya mudah dipadupadankan.

Tampilan yang lebih maksimal bisa diperoleh dengan memakai boots, seperti yang dikeluarkan brand Topshop. Item seharga Rp2,5 juta ini akan membuat tampilan Anda lebih edgy karena hadir dengan bagian depan yang runcing, bermaterial kulit mengkilap, dan hak tebal.

Crocodile effect-nya ikut memberi sentuhan lebih mahal. Pilihan yang lebih praktis untuk keseharian ditawarkan Aquazzura. Terlihat santai, sepatu flats itu tampak lebih mewah dengan efek kulit buaya.

Alas kaki seharga Rp8 jutaan ini terlihat lebih spesial berkat aksen cut out dan pita di bagian belakangnya. Sementara warna pink rose-nya yang manis akan membuat Anda terlihat lebih feminin.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5073 seconds (0.1#10.140)